Cara Berlangganan Paket Disney+ Hotstar dengan Telkomsel - Tulisan Cipta!

20 November 2020

Cara Berlangganan Paket Disney+ Hotstar dengan Telkomsel

\

Dok. Telkomsel

Disney+ Hotstar adalah layanan digital streaming milik disney yang banyak sekali menampikan film-fim box office seperti Marvel, Pixar, Starwars dan juga film Indonesia yang keren-keren. Di Indonesia, Disney+ bekerja sama dengan Telkomsel untuk menawarkan paket berlangganan streaming online. Semakin maju dan canggihnya teknologi komunikasi, di jaman kita saat ini sangat banyak sekali layanan streaming untuk nonton film secara online. 

Dan bisa jadi, dimasa depan bioskop sudah mulai ditinggalkan oleh para penggemar film karena dengan mudahnya diakses di smartphone masing-masing dengan hanya berlangganan paket dan kuota internet. Tapi itu semua kembali lagi ke diri kita masing-masing ya hehe.

Dok. Telkomsel

Adapun harga paket promo langganan Disney+ HotStar yang disediakan oleh Telkomsel sebagai berikut:
  • Berlangganan 1 bulan ( Kuota MAXstream 33GB ) Harga 20.000
  • Berlangganan 3 bulan ( Kuota MAXstream 39GB ) Harga 49.000
  • Berlangganan 6 bulan ( Kuota MAXstream 48GB ) Harga 79.000
  • Berlangganan 12 bulan ( Kuota MAXstream 66GB ) Harga 139.000
Harga diatas via Aplikasi MyTelkomsel

Harga tersebut sudah termasuk biaya berlangganan Disney+ Hotstar berikut kuota data Telkomsel. Pelanggan prabayar maupun pascabayar Telkomsel dapat melakukan pembayaran paket promo tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel, akses menu USSD pada *363*999#, dan lewat aplikasi MAXstream

Dengan berlangganan paket promo tersebut, para pelanggan Telkomsel akan mendapatkan kuota internet MAXStream 3 GB per bulan, dan bonus kuota internet MAXStream tambahan 30 GB selama satu bulan.






Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda